Rindu ::sebuah catatan diary lalu

Standar

…..begitu sempurna Aura tampan….

……………..Hingga aku malu berkata..

Salah Bertingkah………..

….Begitu berat mata ku angkat…………

..Begitu Ingin mata melihat……

.

.

……Sungguh……

…………………………..Sungguh..!!!!

 

Oh, Tuhan….

…Sungguh ada kerinduan….

Ampuni aku….

…………………………………………………..yang tak tau Malu 😥

 

Sebuah catatan hati

powerenjers143akhwat@wordpress.com

About powerenjers143akhwat

>>>Ingin menjadi Hamba yang sholeha >>>Anak yang berbakti >>>Saudara yang menyenangkan >>>Istri yang sholeha >>>Ibu yang bijak >>>Guru yang profesional >>>Calon Penghuni syurga .....amiiinnn.... >>aku punya ambisi untuk mengelilingi dunia, melihat berbagai ciptaannya. tapi sayang keluar kota palembang saja aku belum pernah :(

Satu tanggapan »

    • tadi sudah saya jawab di artikel “tanya wardah”

      memang seharusnya wajah berminyak lebih tepat memakai rangkaian BS (basic series) for oily skin dear…..

      sedangkan cream siang malem LS menyebabkan muka semakin berminyak….

Tinggalkan komentar