aku dan wardah

Standar
Lightening Series, Acne series, Basic series

ini adalah koleksi wardahku

 

nah ini adalah koeksi wardahku. Lumayan banyak. Berikut keterangan gambar:
dari kiri ke kanan
1)dompet/ hadiah beli wardah^^
2)Lightening facial scrub, aku pake 2 hari sekali^^
3)facial wash. makenya pagi sama sebelum tidur^^
4)milk clanser-udah beberapa minggu nggak dipake. coz lagi suka trapi olive oil^^
5) tooner-udah mau habis. coz aku suka wangi dan hasilnya^^
6)handbody-aku pake kalo mau tidur. supaya nggak digigt nyamuk^^
7) olive oil: aku ngolesin area sekitar mata pake POO. tipis aja^^ kalo pagi aku pake POO seluruh wajah. diamkan. bilas. nggak tahan oilnya.^^
8)sungel: dipake kalo mau panas2an aja. aku pake sebelum cream^^ enek cepat meresap^^
9)moisterizer cream: cream andalan ku di rumah. enak. menurutku nggak bikin minyakan dan kulit jadi lembut^^
10)Intensive nigh cream: subhanalloh nih cream. cream andalan di malam hari. bangun tidur wajah jadi seger^^
11)parfum EDT shine^^ wanginya lembut. suka banget^^ tapi mahal yah. aku beli 31.700 Mahaaaalllll kemasannya imut^^ padahal parfum tetangga untuk ukuran seimut itu hanya 10 rebo^^

yang dalam box
12) paket luluran^^ isinya sofc scrub+butter+POO^^kalo udah luluran baru ngerasa nikmatnya jadi wanita wkwkwkwkwk
13)twc+refil: nggak banyak komen intinya enaaakkkkk
14)Bedak tabur: suka banget. kalo combain bedak tabur+twc. bedak nggak cepat luntur meski berkeringat. dan aku suka sekali ketika wudhu nggak susah ngapusnya^^
15) lipstik 27: bagus tapi kurang suka pake lipstik^^
16) hidroglos 01. aku rekomen baget deh. sukaaaaaa banget. warnahnya nyatu^^
17)lipgloss: aku pake sebagai perawatan sebelum tidur. bangun tidur bersihkan bibir. tadaaaaa bibir jd lembab dan perlahan merah alami^^
18) acne tretmen gel: mungil tapi ampuh mengusir jerawat bulananku^^ aku rekomended deh ni bocah
20) dayz n nigh light^^ lagi dipensiunkan. coz lagi pake intensive. soalnya kemaren ada iritasi.

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s