Setiap bunga akan mekar pada waktunya, benarkah??

Standar

Bismillaahirrohmaanirrohiim…
Alhamdulillah, puja-puji syukurku kepada Allah. Sholawat beribu salam kepadamu ya Rosululloh….

Hari ini tanggal 12 Juni 2013.  Aku rasakan tidak ada hal special, namun aku takut berkata demikian. Aku takut itu bentuk futur pada Nikmat yang terlewatkan untuk di syukuri.

Ajari aku cara bersyukur ya Robbi~
Sekecil apapun Nikmat itu, bantu aku mensyukurinya. Agar tak hitam pekat dalam menerima setiap pemberianMu…

Begini, banyak orang bilang semunya akan indah pada waktunya. Seperti kuncup yang kan mekar menjadi bunga yang indah pada waktunya. Pada waktu bunga-bunga di musim semi. Bertahun-tahun aku mempercayai hal ini. Tak salah, sungguh memang tak salah. Namun ada satu hal yang terkubur dalam-dalam. Bahwa ikhtiar bisa melancarkan takdir. Tak selalu harus menunggu musim semi untuk bermekaran, bila memang dengan merawat dan memupuk jauh lebih cepat membuat bunga itu bermekaran. Bunga mekar di musim semi adalah takdirNya, dan memupuknya ada ikhtiar.
 

Kau yang di sana… semoga engkau sadar, jangan menunggu bunga untuk mekar. Karna segera kumbang merebutnya. Hey kamu yang menunggu bunga untuk mewangi mekar, kenapa tak kuncup yang kau belai. Meski pada akhirnya ‘tangan’ Tuhan-lah yang kan memitik dan memilihkannya untukmu. Tapi setidaknya kamu berikhtiar, agar Tuhan melihat kusungguhanmu untuk memetik bunga kasturi mewangi syurga itu.

About powerenjers143akhwat

>>>Ingin menjadi Hamba yang sholeha >>>Anak yang berbakti >>>Saudara yang menyenangkan >>>Istri yang sholeha >>>Ibu yang bijak >>>Guru yang profesional >>>Calon Penghuni syurga .....amiiinnn.... >>aku punya ambisi untuk mengelilingi dunia, melihat berbagai ciptaannya. tapi sayang keluar kota palembang saja aku belum pernah :(

Tinggalkan Balasan

