INSYA ALLAH TAHUN DEPAN 2013 #melanjutkan pendidikan

Standar

doa melanjutkan S2

Bismillaahirrohmaanirrohiim…..

Masalah targetan, siapa yang tidak memiliki targetan. Kalau boleh jujur, sejujur-jujurnya dari lubuk hatiku yang paling dalam aku memiliki banyak sekali impian. Sama seperti kalian kawan. Bahkan mimpiku tak kalah besar dari kalian dan ku yakini tak kalah muliah dari impian gadis manapun di dunia ini…

Tapi di Note ini, aku takkan membaginya..

Bagiku Mimpiku, hanya kumunajahkan saja pada setiap Sujud terakhirku…

hanya tersimpan di Lubuk hatiku…

Dan kadang tertulis di dalam diaryku…

Aku tidak munafik, kadang ingin sekali membicarakan targetanku pada seseorang, pada teman dekatku misal. Tapi apalah daya, kadang aku terlalu malu untuk berbagi. Takut impianku dianggap setinggi langit. Takut disangka punguk merindu bulan. Malu juga jikalah orang tau impian yang pernah terucap tak pernah sampai.

Hem, tapi kali ini aku ingin berbagi impianku. Membuka sedikit perasaanku yang sesungguhnya.

satu tahun lalu ketika toga pertama aku dapatkan…

Bismillah, tahun 2012 mau melanjutkan pendidikan S2. itu Azamku ketika itu…

Satu bulan pertama, aku sering mencari informasi mengenai PPS.

Entah bagaimana jadinya ketika memasuki tanggal penerimaan PPS aku mulai gamang…

Setiap membaca koran #numpang baca koran di tempat ngajar# aku selalu terenyuh jika membaca iklan penerimaan Mahasiswa PPS. Hatiku sedikit bergetar “kapan ya Allah”

Hingga akhirnya pendaftarannya sudah tutup, baru aku sadari aku masih jalan di tempat😥

Aku harus menunggu setahun lagi, ya tahun 2013…

Bismillah, semoga aku tidak lengah lagi…

sudah ku putuskan, tahun depan melanjutkan pendidikan lagi. sekarang kerja keras dulu. ngumpulin duit receh, biar kuliah bisa hasil kerja sendiri. Ya, andai saja aku sudah memiliki uang untuk itu, mungkin aku sudah mendaftar. ya diterima nggak diterima aku mau daftar.

Tapi hidup tidak cukup berandai-andai,, #itu cara setan melemahkan anak adam

Itu impian yg sudah tidak sanggup lagi ku bendung, TAHUN DEPAN MAU MELANJUTKAN PENDIDIKAN KE PPS UNIVERSITAS SRIWIJAYA.

Amin

Tinggalkan Balasan

