CERITAKU HARI INI 14-07-2012 #Penampilan Mahasiswa Harus di Permaks…

Standar

CERITAKU KEMARIN…Sore itu ku putuskan untuk menikmati sore dengan JJS. Maksud hati sambil JJS menyapa para tetanggaku yang jarang sekali berbincang-bincang. Pasalnya, sibuk dengan pekerjaan, tau tau pulang nyampe rumah sudah maghrib. Kalaupun lagi libur, aku lebih memilih untuk diam di rumah, karna aku tak terlalu suka ikut nimbrung gosipan di lingkungan rumahku…

 

Tetangga pertama yang ku temui…

 

Aku: Naylaaa….. (nama disamarkan) #aku menyapa anak tetanggaku yang bernama Nayla….

 

Ibu Nayla: Nay, dipanggil tante fitri tuh…Aku memperhatikan Nayla, anak ini entah mengapa selalu ngoceh sendirian, tapi kalo diajak ngobrol selalu tertunduk, diam -_-‘

 

Aku: Nay, kok ngobrol sendirian….

 

Ibu Nayla: memang seperti itu fit, memang Nayla sering ngomong sendirian…. Eh fit kapan wisudah??

 

Aku heran “aku sudah wisudah bulan september kemeren yuk, hehehehe”

 

Ibu Nayla: “loh ayuk nggak tau fit. wah selamat yeh.. Sekarang sudah kerja dimana”

 

setelah menjelaskan sedikit pekerjaanku, aku izin meneruskan JJS ku..

 

TETANGGA KEDUA YANG KU TEMUI…

Kak Alif (nama disamarkan) sedang mendirikan tenda untuk membuka usaha makan kaki lima untuk malam harinya…

 

Kak Alif: dek, baru pulang kuliah yah… Kapan selesainya…

 

Aku: -_-‘ hehehe Alhamdulillah sudah selesai, kak…

 

Kak Alif: loh udah selesai yah?? tapi kok kayak mahasiswa terus..

 

Aku cukup nyengir dan langsung menyudahi obrolan “ke sana dulu ya kak”

 

TETANGGAKU YANG KETIGA…

SEBUT NAMANYA LAYLA (nama disamarkan)aku menghampiri tetanggaku. Ia sedang mengasuh keponakan barunya. Kami terlibat pembicaraan yg cukup lama. sesekali aku menggoda Rizki yang baru berumur 4 bulan)

 

Layla: mbak masih kuliah yah…

 

kali ini aku tertawa cukup keras, sedikit lucu dan cukup kesal menjawab pertanyaan yg sama dalam waktu yg hampir bersamaan oleh orang yang berbeda

 

BEGITUPUN KETIKA BERJUMPA TETANGGAKU YANG KEEMPAT, tak perlu ku ceritakan detailnya, intinya masih sama saja…

 

Aku curhat dengan salah satu sahabatku, kata sahabatku..penampilanku ketika aku kuliah masih sama ketika aku bekerja. Tidak ada yang berubah. Karna itulah mungkin orang sekelilingmu mengangapmu masih kuliah. Apa iyah???

 

Aku mulai memperhatikan sepatuku,, sepatu yang kupakai mengajar masih sepatu yg sama ketika kuliah… Tas yang kupakai mengajar masih sama dengan tas ketika aku kuliah. Cara berpakaianku pun sama ketika aku kuliah….

 

Oh~~~jadi harus dipermaks dulu ni penampilan heheheheh^___^,

About powerenjers143akhwat

>>>Ingin menjadi Hamba yang sholeha >>>Anak yang berbakti >>>Saudara yang menyenangkan >>>Istri yang sholeha >>>Ibu yang bijak >>>Guru yang profesional >>>Calon Penghuni syurga .....amiiinnn.... >>aku punya ambisi untuk mengelilingi dunia, melihat berbagai ciptaannya. tapi sayang keluar kota palembang saja aku belum pernah :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s