CERITAKU HARI INI 09-07-2012 #anak kecil itu bernama Syifa…

Standar

ceritaku hari ini…anak kecil itu bernama syifa, ia datang kemudian menyalami kami semua. Aku yang sibuk mencatat pembagian seragam tidak sadar kalau Syifa sudah didepanku dan mengulurkan tanggannya…

Ketika tersadar aku langsung memberikan tanganku, dan diciumnya…

 

Aku: Namanya siapa, Nak?

 

Syifa: Syifa, ‘ammah…

 

aku mengusap kepalanya dan kembali sibuk dengan catatanku…

 

Syifa: ‘ammah boleh maen itu? #telunjuknya mengarah pada tumpukan balok…

 

Aku: iya boleh…

 

Kali ini aku berhenti dengan pekerjaanku, kini aku memperhatikan gerak-gerik umur 4 tahun itu. ia menyusun balok-balok tersebut menjadi bangunan, lalu aku memberikan model balok yg berbentuk seperti kubah masjid..

 

Aku: Syifa ini diletakkan dimana yah?? #aku sengaja memancingnya untuk berpikir..

 

Syifa: di sini aja ‘ammah… #Syifa meraih balok dari tanganku

 

Syifa: nah jadinya kayak masjid ‘ammah.. Adzhan ‘ammah… Allahu Akbar…Allahu Akbar…!!

 

aku tertawa, subhanalloh…. ^__^, — dengan Fitrianti Putri Fauzi Ibrahim.

Tinggalkan Balasan

