KUMPULAN STATUS PATAH HATI…

Standar

Ternyata, ketika seseorang merasakan yang namanya patah hati bisa membuat seseorang itu menjadi melankolis, puitis, marah, kesal dan apalagi yah hehehe

Memasuki bulan Mei, anggap itu patah hatiku yang pertama….

Dan entah mengapa ketika aku membaca statusku di bulan juli terasa duhai…

hehehe

Ini dia status yg saya rangkum….

sejatinya cinta hanya titipan bukan burung dalam sangkar. Jikalah yakin cinta yang Allah titipkan lebih maslahat maka tidak ada keraguan untuk menerbangkan cinta....

12 Mei 2012 (pagi)

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai menyenangkan hati kami dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa. (QS. al-Furqan : 74).

 

(malem)

Ketika kita memohon pilihn pd Allah, maka hal pertama yg hrs dilakukn adl menetralkn hati agar tdk ada kecondongan Nafsu

 

13 Mei 2012 (siang)

Dari dulu aku sudah siap dengan kemungkinan terburuk. Hanya saja aku percaya buruk bagiku, belum tentu Malapetaka…

 

(malem)

membuka diary tahun 2008. aku penasaran apa aja isinya. Sejarah dan perasaan 4 tahun yg lalu dalam hidupku…

 

Hari ini sangat menyenangkan. Terimakasih ya Allah untuk suasana hatiku yang damai. Apapun yang terjadi di luar sana, meskipun langit runtuh, jika keluargaku bahagia serasa hujan duit ^^ — dengan Fitrianti Putri Fauzi Ibrahim.

 

kau tau rasaku? sperti MELEPAS gundukan batu, yg kau pikul selama 5 tahun. Alhamdulillah ya Allah. Tanyaku tjawab sudah)

 

14 Mei 2012 (pagi)

jangan terlalu fokus melihat kesedihan. Alihkanlah pandangan, syukuri. dan rasakan berjuta kebahagiaan. Alhamdulillah :)

 

14 Mei 2012 (agak siang)

“Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. (Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri” (QS. Al Hadid: 22-23) — dengan Fitrianti Putri Fauzi Ibrahim.

 

14 Mei 2012 (malam)

Jika saja tanya ini engkau jawab lima tahun yang lalu, mungkin saja tidak akan jadi begini. LIma tahun hanya untuk mendengar kata TIDAK…

 

tahun pertama untuk -T

tahun kedua untuk – I

tahun ketiga untuk -D

tahun keempat untuk -A

tahun kelima untuk -K

yang akhirnya tersimpullah kata -TIDAK-

 

selama 5 tahun itu penyiksaan tiada henti.berkali-kali merasuk mimpi, membuatku sulit terlupa.sungguh syaithon itu licik, ia membungkus semuanya begitu indah.Ai, tiada salah…Mungkin ia tak mau menyakiti…Tiada yang menyakiti sungguh,,,hanya aku saja yang memberinya belati..Menggores hatiku, yang tak pernah tersentuh…ya aku yang memberinya belati…

 

Hingga sinar Fajar datang membawa Adzan subhu..yang membuatku terbangun…Syaithonpun berlari terbirit biritAku lega, tanyaku terjawab sudah. Terimakasih Sinar Fajar…Akhirnya, aku melepas beban itu..IKHLAS.

 

nyambung note akg

 

 

15 Mei 2012 (pagi)

Semua tanya telah terjawab. Syaithon kembali merasuk mimpi. Seolah semua adl fitrah. CUKUP..!! #cikiciw wkwkw lebay..!!!

 

siang

Lihatlah kesedihan dengan sebelah matamu sebaliknya Lihatlah kebahagiaan dg kedua matamu #SMANGAT…!!!!

soreh

Allah-lah yg membolak balikan hati hamba-hambaNya. Dialah yang mengokohkanya atau bahkan merobohkannya#Tetap semangat :)

 

16 Mei 2012

Agh Ukhty, jangan selalu merasa deritamu paling derita dijagat raya ini. Sehingga kau sulit sekali melihat kebahagiaan disekitarmu. Adangkalanya kita harus merajai luka. Membiarkannya tergerus udara agar ia segera mengering. Sekali lagi, jangan merasa deritamu paling derita. Karna itu bentuk kufur Nikmat. Ini tanda kau berputus asa dari Rahmat Allah. Ingatlah kalam TuhanMu, boleh jadi kita membenci sesuatu padahal itu amat baik bagimu.

Boleh jadi ketika TuhanMU menegurmu dengan lembut, menegurmu dengan Nikmat, engkau takkan tersadarkan..Maka patutlah Tuhanmu menegurmu dengan sedikit tegas, sedikit sakit.

jika engkau tak mampu melewati masa sulit itu, tak ada yang bisa aku ucapkan selain “innalillahi wa inna ilahi roojiuuuunnn” — dengan Fitrianti Putri Fauzi Ibrahim.

 

17 Mei 2012

Carilah kesempurnaan sampai ke ujung dunia. Maka kau hanya akan menemui kekecewaan. #met pagi all, SMANGAT…!!!

 

Itulah permainan Nafsu. Seolah benar, seolah baik, seolah itulah yg mampu mbuat kita bahagia. PADAHAL SEMUANYA PALSU..!!

 

Dear, semuanya butuh persiapan…..Mau naik kelas harus mempersiapkan diri dengan belajar…Mau sukses harus mempersiapkan diri agar tak tenggelam dalam kesuksesan..Mau diterima kerja harus mempersiapkan diri, agar orang tak menolak kita..Mau menikah kudu’ tau ilmunya, agar rumah tangga tidaklah goncang…Mau punya anak harus punya persiapan, harus tau ilmu menjadi orang tua yg bijak…Bahkan Mau matipun butuh persiapan amal ibadah..Nah, kawan..Persiapanmu sudah sejauh mana….??? — dengan Fitrianti Putri Fauzi Ibrahim.

 

Dear Ladies, keputusan yang diambil melalui keinginan hanya akan memiliki 2 kemungkinan, bisa baik bisa buruk. Namun bila keputusan itu diambil melalui Istikharah, semuanya adalah baik. Meskipun dikemudian hari diketahui keburukannya, percayalah itulah yang terbaik. Manusia hanya bisa melihat baik buruk dari kulit luarnya saja, namun Allah mampu melihat segalanya, karna semuanya terjadi berkat “JADILAH, MAKA JADILAH” — denganFitrianti Putri Fauzi Ibrahim.

 

18 Mei 2012

Dear Ladies, Bila hatimu sedang gundah maka bersabarlah. Hidupmu hanya sekali, jangan hiasi dg air mata. Sayangi dirimu.

 

Dear Ladies, jangan bersedih jika cintamu ditolak,sesungguhnya pesonamu hanya akan ditangkap oleh belahan jiwamu. Jikalau dirimu ditolak oleh orang yang biasa biasa saja, sesungguhnya ia telah merugi, karna dirimu begitu pantasnya dimilikki. Hanya saja dia belum tau dengan kualitas yang bagus. Tetap semangat ya Dear…

 

Dear Ladies, buanglah angan-angan yang tak pasti. Fokuslah pada yang pasti pasti saja. okey… :)

@renjers_akhwat on Twitte · melalui Twitter

 

19 Mei 2012

Hargailah cinta yg datang padamu. Karna tiada yang menjamin akan ada cinta lagi setelah kau sia sia kan dia… #cikiciww

 

20 Mei 2012

Allah memberikan kita cinta bukan untuk menjadi orang yang lemah, akan tetapi agar kita belajar untuk menjadi kuat. Allah memberikan kita cinta agar kita bisa belajar menghargai diri bukan menghinakan diri. Cinta tak perna melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat…. #cikiciw :p

 

22 Mei 2012

“Bagaimana mungkin seorang laki-laki yang seringkali lengah dan lalai, dapat meminang wanita-wanita yang baik? Demikian pula, yang meminang wanita-wanita yang baik, tidak akan berlebih-lebihan dalam memberikan mahar. Dapat menikahi wanita shalihah bukanlah karena hartamu! Maka dari itu, buah pertama dari rencanamu untuk menikah dengan seorang wanita shalihah adalah bahwa engkau dapat menyadari untuk memperbaiki dirimu!” (“Permata Berkilau Para Wanita Shalihah”, Syaikh Abdul Malik alQosim, Majalah AKHWAT Ed.16)

 

24 Mei 2012

Ku tulis namamu di udara, biar angin yang meniup bahkan menerbangkannya #cikiciwww mellowww :)

 

25 Mei 2012

 

Dear Ladies, katakanlah “cinta, terbanglah tinggi…” karna ia adalah episode singkat. Berapa tahunpun engkau simpan dan mempertahankan cinta itu, jika ia bukan jodohmu, jika ia tak menginginkanmu, mengapa harus kau simpan dalam sangkar? Lima tahun adalah episode singkat, untuk perjalanan dunia dan akhiratmu. Carilah cinta yg mengantarkanmu ke Jannah, bukan ke Jahannam. Jikalah yakin, Cinta yang Allah titipkan lebih baik, lebih muliah, dan lebih maslahat maka tak ada keraguan untuk menerbangkan cinta. Sejatinya cinta adalah titipan, bukan burung dalam sangkar. (cinta terpendam/ mengotori hati saja) — dengan Fitrianti Putri Fauzi Ibrahim.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s